Bonjour & Welcome

4 tips bermain game pubg saat ini

Halo guys.. setelah kita kemarin membahas tentang Redmi Note 7, saya ingin berbagi pengalaman saya cara agar kita bisa lebih jago dalam memainkan game yang bergenre "Battle Royale".
















Sebelum kita kepembahasanya,apakah yang dimaksud game 'Battle Royale'?.Game battle royale adalah Game yang bertemakan survival,ekspolrasi,dengan gameplay orang terakhir yang akan meraih kemenangan.

Atau lebih jelasnya sebuah game survival dengan kita para player berusaha untuk menjadi orang terakhir yang bertahan hidup,dan apa sajakah contoh dari game ini?

Game PUBG,Free Fire,ROS(Rules of survival),dan yang sedang hangat Apex Legend.

Gameplay game Battle Royale sebenarnya mudah kita hanya perlu Looting,dan fokus untuk bertahan hidup.

Cukup sudah basa basinya, hal yang harus diperhatikan bila main game Battle Royale agar menang:


1.Awal game Fokus looting, daripada kill.












Nah ini ni, sering sekali bagi player baru(Newbie) yang terlalu percaya diri dengan skill  mereka,lebih sering pergi ketempat yang ramai dan terdapat banyak player lainya.Padahal ada tempat lain yang lebih leluasa untuk looting,tetapi pengecualian bagi yang sudah PRO.Bagi para PRO Player mereka lebih berpegalaman pasti tahu tempat looting yang bagus dan sudah siap  dengan segala keadaan yang akan terjadi.

Dan perlu diingat carilah tempat dipinggir peta bila ingin cari aman,karena pasti player lain akan menuju peta tengah karena titik tengah merupakan titik dari Safe Zone pertama kali muncul.

.Menurut opini saya sendiri lebih baik bagi yang merasa belum berpengalaman lebih baik diawal game fokuslah untuk mencari loot sebanyak-sebanyaknya daripada harus War.

Kamu juga harus lebih cepat landing daripada player lainnya,apalagi tujuan yang sama dengan player lain,jika kamu lebih cepat mendarat dari pemain lain  kamu bisa menyergapnya bila dia juga sudah mendarat.

2.lengkapi perlengkapan yang ada,dan kelola inventori









(Sumber: jalan tikus)

Perlu diingat bahwa senjata pasti dilengkapi dengan attachment dan setiap senjata memiliki attachment yang cocok dengan senjata tersebut.Sering kali para player asal menaruh attachment yang menurutnya  cocok  dengan senjatanya,padahal banyak sekali kegunaan attachment seperti mengurangi Recoil pada senapan yang dipakai.

Dengan menaruh attachment yang terbaik dengan senjata yang dipakai dapat meningkatkan ketangkasan senjatamu.tidak hanya attachment armor juga perlu diperhatikan,karena armorlah yang dapat mengurangi damage yang kita terima,maka dari itu carilah armor dengan level yang tinggi.

Bagi kamu yang belum menemukan Tas/backpack dengan ukuran yang besar untuk menampung item-itemu,lebih baik buanglah item yang berasa kurang perlu.dengan kamu mengelola inventori kamu bisa mendapatkan item/barang yang lebih bagus dan beragam yang mungkin berguna.

3. Sering-sering cek map dan perhatikan step musuh.










(Sumber: gamebrott)

didalam game Battle Royale pasti mengenal yang namanya Safe zone,Red zone,Blue zone.
nah, apakah yang dimaksud dari 3 zona tadi?.

Yang pertama,Safe Zone adalah lingkaran yang akan terus mengecil dari waktu ke waktu di zona ini pula pertempuran berlangsung.Kedua,Red Zone adalah sebuah zona yang ditandai pada map akan beubah warna merah pada bagian tertentu menandakan di zona tersebut sedang terjadi bombardman dari kapal terbang yang melintas.Ketiga,Blue zone adalah zona yang berada diluar lingkaran safe zone dan jika kamu berada diluar zona kamu akan mendapatkan damage yang cukup kecil secara berkala.

Nah setelah dijelaskan diatas, kamu harus senantiasa memantau map bila ada perubahan zona seperti sedang terjadi Red zone di zona yang kamu tempati agar kamu dapat langsung berlindung.dengan selalu memantau map kamu juga bisa tau player musuh yang sedang mealakukan war.

Jika didalam game PUBG,Free Fire,dan ROS di map seringkali  kita mendapat  logo tembakan atau langkah kaki di map ,itu menjadi tanda bahwa didekat mu sedang ada player musuh yang sedang berusaha mendekati mu.oleh karena itu,dengan memantau map kita bisa tau keadaan yang sedang terjadi maka rajin rajinlah memantau map.

4.bila bermain squad/duo dan musuh sedang knock jangan lansung dibunuh.












Ada kalanya bila saya bosan bermain solo saya sekali kali bermanin squad atau duo,sebenarnya ada kelebihan saat bermain squad atau duo yaitu,bila kita mati tidak langsung mati tetapi knock dahulu dan player musuh pun juga begitu,kesempatan menang lebih besar,jika kita bermain duo atau squad dengan teman sendiri kita pasti akan paham dengan kemampuan teman kita,selain itu juga kita dapat mengerti  satu sama lain.

Jika sedang bermain squad atau duo,saat kita berhasil membuat knock lawan jangan sekali-kali berpikir untuk langsung mengahabisinya dan meloot item yang dimilikinya,apabila kita melakukan itu maka kita akan di kill oleh rekan satu tim lawan yang kita knock tadi.

lebih baik kita melihat kondisi sekitar dan mencari teman satu timnya dengan begitu maka lawan yang telah kita knock akan ikut mati.

Kesimpulan

Itu tadi 4 tips bermain game bergenre Battle Royale menurut pengalaman saya. Yah... Kalian tinggal banyak-banyak main dan cobalah untuk terus membiasakan diri dengan control game yang kamu mainkan, karena semakin baik skill mu dalam mengontrol karaktermu kamu juga akan menjadi terbiasa.

Semoga bisa memberikan manfaat dan berjuanglah To Get Chiken Dinner,and booyah.

1 Response to " 4 tips bermain game pubg saat ini"

  1. Nonton Film BOKEP Terlengkap dan Terupdate

    VIDEO BOKEP
    BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
    BOKEP BARAT TERBARU
    BOKEP ASIAN TERLENGKAP
    BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
    FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



    LK21
    STUDIOFILM21
    DRAKOR TERLENGKAP
    INDOXXI
    BIOSKOP KEREN
    FILMAPIK
    INDOXX1
    ANIME TERUPDATE

    BalasHapus

Popular Blog

4 tips bermain game pubg saat ini

Halo guys.. setelah kita kemarin membahas tentang Redmi Note 7, saya ingin berbagi pengalaman saya cara agar kita bisa lebih jago dalam mema...

search

Popular Posts

Recent Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel